Buku Digital
 

PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI DAN STRATEGI KEBERLANJUTAN DARI PERSPEKSTIF SYARIAH TERHADAP IMPLEMENTASI CLOUD ACCOUNTING

PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI DAN STRATEGI KEBERLANJUTAN DARI PERSPEKSTIF SYARIAH TERHADAP IMPLEMENTASI CLOUD ACCOUNTING

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, bagi anda yang akan menulis desertasi s3, berikut ini diberikan contoh desertasi yang membahas dan menganalisis pengaruh faktor teknologi dan strategi berkelanjutan dari perspektif syariah terhadap implementasi cloud accounting. Variabel faktor teknologi terdiri dari 3 (tiga) sub variabel yaitu manfaat relatif, kompleksitas teknologi dan kompatibilitas teknologi. Studi ini menemukan bahwa kompatibilitas teknologi, orientasi kemakmuran, orientasi kesetaraan dan keadilan serta orientasi kemitraan berpengaruh positif terhadap implementasi cloud accounting, sedangkan manfaat relatif, kompleksitas teknologi, karakter inovatif manajemen, kualitas sumber daya manusia dan orientasi pelestarian lingkungan tidak berpengaruh terhadap implementasi cloud accounting. Selamat membacanya. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 21.900 (Khusus Member Premium)
-
PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI DAN STRATEGI KEBERLANJUTAN DARI PERSPEKSTIF SYARIAH TERHADAP IMPLEMENTASI CLOUD ACCOUNTING
-
Slamet Wiyono
-
90 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, bagi anda yang akan menulis desertasi s3, berikut ini diberikan contoh desertasi yang membahas dan  menganalisis pengaruh faktor teknologi dan strategi berkelanjutan dari perspektif syariah terhadap implementasi cloud accounting. Variabel faktor teknologi terdiri dari 3 (tiga) sub variabel yaitu manfaat relatif, kompleksitas teknologi dan kompatibilitas teknologi. Studi ini menemukan bahwa kompatibilitas teknologi, orientasi kemakmuran, orientasi kesetaraan dan keadilan serta orientasi kemitraan berpengaruh positif terhadap implementasi cloud accounting, sedangkan manfaat relatif, kompleksitas teknologi, karakter inovatif manajemen, kualitas sumber daya manusia dan orientasi pelestarian lingkungan tidak berpengaruh terhadap implementasi cloud accounting.
Selamat membacanya. SEMOGA LANCAR UNTUK MENYELESAIKAN DESERTASI ANDA !
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.