Buku Digital
 

ILMU-PENGETAHUAN DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN SUBUR

ILMU-PENGETAHUAN DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN SUBUR

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; ilmu-pengetahuan adalah aset perusahaan yang sangat berharga karena dengan ilmu-pengetahuan SDM perusahaan akan menjadi SDM yang cerdas, kreatif dan inovatif. Kreatifitas dan inovasi adalah modal dasar untuk menciptakan pembaharuan2, ide baru, produk baru, layanan baru, yang akan berdampak sangat positif terhadap kesuksesan bisnis perusahaan. Ditambah kekuatan budaya jujur, maka kesuksesan bisnis akan dapat tercapai berkelanjutan karena SDM  dapat bekerja disiplin, patuh peraturan sehingga tidak akan merugikan perusahaan. Modul ini membahas materi ilmu-pengetahuan, budaya jujur dan dampaknya terhadap kinerja bisnis secara bekelanjutan dan bisnis semakin subur. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan ilmu, budaya jujur dan mencapai sukses bisnis Anda. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
-
ILMU-PENGETAHUAN DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN SUBUR
-
Slamet Wiyono
-
163 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; ilmu-pengetahuan adalah aset perusahaan yang sangat berharga karena dengan ilmu-pengetahuan SDM perusahaan akan menjadi SDM yang cerdas, kreatif dan inovatif. Kreatifitas dan inovasi adalah modal dasar untuk menciptakan pembaharuan2, ide baru, produk baru, layanan baru, yang akan berdampak sangat positif terhadap kesuksesan bisnis perusahaan. Ditambah kekuatan budaya jujur, maka kesuksesan bisnis akan dapat tercapai berkelanjutan karena SDM  dapat bekerja disiplin, patuh peraturan sehingga tidak akan merugikan perusahaan. Modul ini membahas materi ilmu-pengetahuan, budaya jujur dan dampaknya terhadap kinerja bisnis secara bekelanjutan dan bisnis semakin subur. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan ilmu, budaya jujur dan mencapai sukses bisnis Anda.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA !
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.