Buku Digital
 

TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN KEKAYAAN BISNIS SEMAKIN MAKMUR

TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN KEKAYAAN BISNIS SEMAKIN MAKMUR

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; teknologi informasi dan budaya jujur secara teori sangat positif dampaknya terhadap bisnis karena dapat menghasilkan efisiensi dan efektifitas kerja bisnis. Module ini membahas tentang teknologi informasi, budaya jujur dan dampaknya terhadap kinerja bisnis yang pada akhirnya pada kemakmuran bisnis untuk semua pemangku kepentingan. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mempermudah dan mempercepat penerapan teknologi informasi, budaya jujur dan dalam mencapai kekayaan bisnis serta kinerja yang semakin baii. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
-
TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN KEKAYAAN BISNIS SEMAKIN MAKMUR
-
Slamet Wiyono
-
167 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; teknologi informasi dan budaya jujur secara teori sangat positif dampaknya terhadap bisnis karena dapat menghasilkan efisiensi dan efektifitas kerja bisnis. Module ini membahas tentang teknologi informasi, budaya jujur dan dampaknya terhadap kinerja bisnis yang pada akhirnya pada kemakmuran bisnis untuk semua pemangku kepentingan. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mempermudah dan mempercepat penerapan teknologi informasi, budaya jujur dan dalam mencapai kekayaan bisnis serta kinerja yang semakin baii.
Selamat membaca dan mempraktekkannya. SEMOGA BISNIS ANDA SEMAKIN MAJU, SUKSES SEHINGGA KEKAYAAN PERUSAHAAN MENJADI MENINGKAT DAN TENTU SAJA...JUGA UNTUK ANDA.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.