Buku Digital
 

TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA INOVASI, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN TINGGI

TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA INOVASI, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN TINGGI

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kinerja bisnis dapat dibangun melalui berbagai ilmu-pengetahuan dan budaya, diantaranya ilmu dan Teknologi informasi dan budaya inovasi. Modul ini membahas tentang Teknologi informasi, budaya inovasi dan dampaknya tehadap kinerja bisnis. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan teknologi infomasi, budaya inovasi dan mencapai kinerja bisnis yang semakin tinggi untuk masa kini dan sampai nanti. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA INOVASI, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN TINGGI
-
Slamet Wiyono
-
141 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kinerja bisnis dapat dibangun melalui berbagai ilmu-pengetahuan dan budaya, diantaranya ilmu dan Teknologi informasi dan budaya inovasi. Modul ini membahas tentang Teknologi informasi, budaya inovasi dan dampaknya tehadap kinerja bisnis. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan teknologi infomasi, budaya inovasi dan mencapai kinerja bisnis yang semakin tinggi untuk masa kini dan sampai nanti.
Selamat membaca dan mempraktekkannya. SEMOGA BISNIS ANDA SELALU BERKINERJA TINGGI, UNTUK MASA KINI SAMPAI NANTI DENGAN MENERAPKAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN BUDAYA INOVASI.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.