Buku Digital
 

KEPEMIMPINAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI, FAKTOR KUNCI SUKSES BISNIS MASA KINI SAMPAI NANTI

KEPEMIMPINAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI, FAKTOR KUNCI SUKSES BISNIS MASA KINI SAMPAI NANTI

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, kini kita berada di dunia yang serba teknologi yang disebut dengan teknologi informasi (TI). TI ditandainya dengan kehadiran Internet dan juga fasilitas lain seperti website, email, media sosial, dan lainnya; ini semua memberikan dampak yang sangat positif terhadap kemajuan dan kesuksesan bisnis kita. Ditambahkan dengan praktek kempimpinan yang baik akan semakin mendorong kinerja organisasi / perusahaan menjadi semakin baik dan maju. Module ini menjelaskan Teknologi informasi, kepemimpinan dan dampaknya terhadap keberhasilan dan kesuksesan bisnis di masa kini sampai nanti. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah menerapkan ilmu kepemimpinan, teknologi informasi dan pencapaian kesuksesan bisnis. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
KEPEMIMPINAN DAN TEKNOLOGI INFORMASI, FAKTOR KUNCI SUKSES BISNIS MASA KINI SAMPAI NANTI
-
Slamet Wiyono
-
190 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, kini kita berada di dunia yang serba teknologi yang disebut dengan teknologi informasi (TI). TI ditandainya dengan kehadiran Internet dan juga fasilitas lain seperti website, email, media sosial, dan lainnya; ini semua memberikan dampak yang sangat positif terhadap kemajuan dan kesuksesan bisnis kita. Ditambahkan dengan praktek kempimpinan yang baik akan semakin mendorong kinerja organisasi / perusahaan menjadi semakin baik dan maju. Module ini menjelaskan Teknologi informasi, kepemimpinan dan dampaknya terhadap keberhasilan dan kesuksesan bisnis di masa kini sampai nanti. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah menerapkan ilmu kepemimpinan, teknologi informasi dan pencapaian kesuksesan bisnis.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. SEMOGA BISNIS ANDA SELALU SUKSES, HARI INI DAN SETERUSNYA SAMPAI NANTI, DENGAN MENERAPKAN ILMU-ILMU INI.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.