Buku Digital
 

KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN MAKMUR

KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN MAKMUR

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, bisnis merupakan profesi yang menjanjikan kekayaan dan kemakmuran dan bisnis juga menjadi soko guru ekonomi negara. Untuk mencapai kesuksesan dan kemakmuran bisnis, diperlukan usaha-usaha dari pimpinan perusahaan dan juga penting sekali menerapkan budaya jujur. Karena, budaya jujur dapat menangkal semua tindakan kecurangan di dalam organisasi. Modul ini membahas tentang kepemimpinan, budaya jujur dan dampaknya terhadap keberhasilan bisnis dan kemakmuran bagi seluruh insan bisnis. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah melaksanakan kepemimpinan, budaya jujur dan mencapai kemakmuran dalam bisnis. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA JUJUR, JADIKAN BISNIS SEMAKIN MAKMUR
-
Slamet Wiyono
-
190 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, bisnis merupakan profesi yang menjanjikan kekayaan dan kemakmuran dan bisnis juga menjadi soko guru ekonomi negara. Untuk mencapai kesuksesan dan kemakmuran bisnis, diperlukan usaha-usaha dari pimpinan perusahaan dan juga penting sekali menerapkan budaya jujur. Karena, budaya jujur dapat menangkal semua tindakan kecurangan di dalam organisasi. Modul ini membahas tentang kepemimpinan, budaya jujur dan dampaknya terhadap keberhasilan bisnis dan kemakmuran bagi seluruh insan bisnis. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah melaksanakan kepemimpinan, budaya jujur dan mencapai kemakmuran dalam bisnis.
Selamat membaca dan mempraktekkannya. SUKSES SELALU UNTUK BISNIS ANDA, DAN DAPAT BERKONTRIBUSI KEPADA AGAMA, NUSA DAN BANGSA.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.