Buku Digital
 

BUDAYA INOVASI DAN MUTU, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAJU

BUDAYA INOVASI DAN MUTU, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAJU

Asssalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, budaya inovasi dan mutu secara teoritis mempunyai peran yang sangat positif dalam mendukung pencapaian kinerja bisnis yang baik yaitu kinerja yang semaikin meningkat dari waktu ke waktu. Modul ini membahas budaya inovasi dan mutu serta dampaknya terhadap kinerja bisnis. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah menerapkan budaya inovasi, mutu dan pencapaian kinerja bisnis yang semakin maju. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BUDAYA INOVASI DAN MUTU, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAJU
-
Slamet Wiyono
-
144 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Asssalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, budaya inovasi dan mutu secara teoritis mempunyai peran yang sangat positif dalam mendukung pencapaian kinerja bisnis yang baik yaitu kinerja yang semaikin meningkat dari waktu ke waktu. Modul ini membahas budaya inovasi dan mutu serta dampaknya terhadap kinerja bisnis. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mudah menerapkan budaya inovasi, mutu dan pencapaian kinerja bisnis yang semakin maju.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam bisnis Anda. SEMOGA BISNIS ANDA SELALU MAJU BERKELANJUTAN. AAMIIN.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.