Buku Digital
 

BUDAYA JUJUR DAN MUTU, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAJU

BUDAYA JUJUR DAN MUTU, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAJU

Assalamuálaikum wr.wb. Para shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, kinerja bisnis yang semakin maju pasti didambakan oleh setiap insan bisnis, namun kinerja tsb harus diperjuangkan. Faktor yang dapat memberikan dampak positif tehadap kinerja bisnis adalah budaya jujur dan mutu. Dengan menerapkannya, dapat dipastikan kinerja bisnis Anda akan semakin baik dan maju berkembang. Modul ini membahas tentang budaya jujur dan mutu serta dampaknya terhadap kinerja bisnis Anda, agar semakin maju. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman untuk memudahkan praktek budaya jujur dan mutu serta mudah mecapai kinerja bisnis yang semakin maju. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BUDAYA JUJUR DAN MUTU, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN MAJU
-
Slamet Wiyono
-
157 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Para shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, kinerja bisnis yang semakin maju pasti didambakan oleh setiap insan bisnis, namun kinerja tsb harus diperjuangkan. Faktor yang dapat memberikan dampak positif tehadap kinerja bisnis adalah budaya jujur dan mutu. Dengan menerapkannya, dapat dipastikan kinerja bisnis Anda akan semakin baik dan maju berkembang. Modul ini membahas tentang budaya jujur dan mutu serta dampaknya terhadap  kinerja bisnis Anda, agar semakin maju. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman untuk memudahkan praktek budaya jujur dan mutu serta mudah mecapai kinerja bisnis yang semakin maju. Selamat membaca dan mempraktekkannya.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.