Buku Digital
 

BUDAYA JUJUR DAN INOVATIF, KINERJA BISNIS JADI MELEJIT

BUDAYA JUJUR DAN INOVATIF, KINERJA BISNIS JADI MELEJIT

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, secara teoritis budaya organisasi, khususnya budaya jujur dan inovatif dapat meningkatkan kinerja bisnis dan organisasi. Module ini menjelaskan tentang budaya organisasi, inovatif dan dampaknya terhadap kinerja bisnis dan organisasi pada umumnya. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk memudahkan penerapan budaya jujur dan inovatif serta peningkatkan kinerja bisnis Anda. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BUDAYA JUJUR DAN INOVATIF, KINERJA BISNIS JADI MELEJIT
-
Slamet Wiyono
-
139 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, secara teoritis budaya organisasi, khususnya budaya jujur dan inovatif dapat meningkatkan kinerja bisnis dan organisasi. Module ini menjelaskan tentang budaya organisasi, inovatif dan dampaknya terhadap kinerja bisnis dan organisasi pada umumnya. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk memudahkan penerapan budaya jujur dan inovatif serta peningkatkan kinerja bisnis Anda.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.