Buku Digital
 

HUKUM PASTI:MEMBACA, HADIAHNYA SURGA

HUKUM PASTI:MEMBACA, HADIAHNYA SURGA

Assalamuálaikum wr.wb. Para pembelajar yang dirahmati Allah SWT, surga adalah kenikamatan tiada tara di akhirat nanti yang didambakan setiap insan. Modul ini menjelaskan tentang bagaimana kita seharusnya beribadah agar menjadi orang yang bertaqwa sebagai syarat masuk surga. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah menggapai surga di akhirat nanti. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 19.900

Rp. 17.900 (Khusus Member Premium)
-
HUKUM PASTI:MEMBACA, HADIAHNYA SURGA
-
Slamet Wiyono
-
123 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb. 
Para pembelajar yang dirahmati Allah SWT, surga adalah kenikamatan tiada tara di akhirat nanti yang didambakan setiap insan. Modul ini menjelaskan tentang bagaimana kita seharusnya beribadah agar menjadi orang yang bertaqwa sebagai syarat masuk surga.  Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah menggapai surga di akhirat nanti. Selamat membaca dan mempraktekkannya. 
Wassalamuálaikum wr.wb. 
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.