Buku Digital
 

HUKUM PASTI: MEMBACA, TINGKATKAN PRODUKTIVITAS BISNIS ANDA

HUKUM PASTI: MEMBACA, TINGKATKAN PRODUKTIVITAS BISNIS ANDA

Assalamuálaikum wr.wb. Para pembelajar yang dirahmati Allah SWT, produktivitas bisnis adalah hubungan antara input-biaya dan output-produk, penjualan, laba, dsb; dapat ditingkatkan dengan adanya proses belajar-membaca, sehingga kreativitas dan inovasi meningkat. Modul ini membahas tentang ilmu kreativitas, inovasi, produktivitas dalam bisnis. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah menghasilkan produktivitas bisnis yang tinggi. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
HUKUM PASTI: MEMBACA, TINGKATKAN PRODUKTIVITAS BISNIS ANDA
-
Slamet Wiyono
-
96 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Para pembelajar yang dirahmati Allah SWT, produktivitas bisnis adalah hubungan antara input-biaya dan output-produk, penjualan, laba, dsb; dapat ditingkatkan dengan adanya proses belajar-membaca, sehingga kreativitas dan inovasi meningkat.  Modul ini membahas tentang ilmu kreativitas, inovasi, produktivitas dalam bisnis. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah menghasilkan produktivitas bisnis yang tinggi.
Selamat membaca dan mempraktekkannya.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.