Buku Digital
 

BADAN SEHAT, IBADAH SHOLAT MENINGKAT, TUK BEKAL HIDUP DI AKHIRAT

BADAN SEHAT, IBADAH SHOLAT MENINGKAT, TUK BEKAL HIDUP DI AKHIRAT

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kesehatan yang prima didambakan setiap manusia, namun kesehatan harus kita usahakan. Pada saat kita sudah sehat, sudah seharusnya kita syukuri dengan meningkatkan ibadah2 kita, khususnya ibadah sholat yang sangat penting sebagai muslim. Modul ini membahas tentang kesehatan kita dan bagaimana kita seharusnya dapat meningkatkan amal ibadah sholat, baik sholat wajib maupun sholat sunahnya. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah memperoleh kesehatan yang prima sebagai modal meningkatkan ibadah sholat kita. Selamat membaca dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-harinya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 21.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BADAN SEHAT, IBADAH SHOLAT MENINGKAT, TUK BEKAL HIDUP DI AKHIRAT
-
Slamet Wiyono
-
141 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kesehatan yang prima didambakan setiap manusia, namun kesehatan harus kita usahakan. Pada saat kita sudah sehat, sudah seharusnya kita syukuri dengan meningkatkan ibadah2 kita, khususnya ibadah sholat yang sangat penting sebagai muslim. Modul ini membahas tentang kesehatan kita dan bagaimana kita seharusnya dapat meningkatkan amal ibadah sholat, baik sholat wajib maupun sholat sunahnya. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah memperoleh kesehatan yang prima sebagai modal meningkatkan ibadah sholat kita.
Selamat membaca dan mempraktekkannya dalam kehidupan sehari-harinya.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.