Buku Digital
 

KONSISTEN BERSEDEKAH, REZEKI SEMAKIN MELIMPAH

KONSISTEN BERSEDEKAH, REZEKI SEMAKIN MELIMPAH

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, setiap orang mendambakan rezeki keuangannya semakin meningkat sehingga semua kebutuhannya dapat terpenuhi, baik kebutuhan primer, sekunder, tersier maupun kebutuhan ibadah, seperti untuk menunaikan zakat, infak/sedekah, wakaf. Modul ini membahas tentang sedekah dan fadhilahnya untuk kehidupan kita khususnya dikaitkan dengan peningkatan rezeki keuangan kita. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah dan cepat melaksanakan ibadah sedekah, mudah mendapatkan rezeki yang semakin melimpah. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
KONSISTEN BERSEDEKAH, REZEKI SEMAKIN MELIMPAH
-
Slamet Wiyono
-
135 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, setiap orang mendambakan rezeki keuangannya semakin meningkat sehingga semua kebutuhannya dapat terpenuhi, baik kebutuhan primer, sekunder, tersier maupun kebutuhan ibadah, seperti untuk menunaikan zakat, infak/sedekah, wakaf. Modul ini membahas tentang sedekah dan fadhilahnya untuk kehidupan kita khususnya dikaitkan dengan peningkatan rezeki keuangan kita. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah dan cepat melaksanakan ibadah sedekah, mudah mendapatkan rezeki yang semakin melimpah.
Selamat membaca dan mempraktekkannya.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.