Buku Digital
 

KUALITAS INSANI, TENTUKAN PRESTASI

KUALITAS INSANI, TENTUKAN PRESTASI

Assalamuálaikum wr.wb. Sahabat pembelajar yang dirahmati Allah SWT, prestasi kerja yang baik didambakan setiap insan. Untuk mencapai prestasi kerja yang tinggi diperlukan persyaratan yaitu kualitas diri kita masing-masing. Prestasi Anda bisa dicapai sebagai seorang executive atau seorang pebisnis, ke duanya memerlukan kualitas diri. Module ini membahas tentang kualitas diri insani (sumber daya manusia) untuk mudah mencapai prestasi atau kinerja baik sebagai seorang pebisnis maupun sebagai seorang executive. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah dan cepat mencapai prestasi puncak sebagai executive ataupun sebagai pebisnis. Selamat membaca dan mempraktekannya. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
KUALITAS INSANI, TENTUKAN PRESTASI
-
Slamet Wiyono
-
131 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Sahabat pembelajar yang dirahmati Allah SWT, prestasi kerja yang baik didambakan setiap insan. Untuk mencapai prestasi kerja yang tinggi diperlukan persyaratan yaitu kualitas diri kita masing-masing. Prestasi Anda bisa dicapai sebagai seorang executive atau seorang pebisnis, ke duanya memerlukan kualitas diri. Module ini membahas tentang kualitas diri insani (sumber daya manusia) untuk mudah mencapai prestasi atau kinerja baik sebagai seorang pebisnis maupun sebagai seorang executive. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran agar mudah dan cepat mencapai prestasi puncak sebagai executive ataupun sebagai pebisnis.
Selamat membaca dan mempraktekannya.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.