Buku Digital
 

JANGAN TAKUT KEMISKINAN

JANGAN TAKUT KEMISKINAN

Assalamuálaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; banyak penduduk negeri ini yang tergolong penduduk miskin yaitu berpenghasilan di bawah Rp 900 ribu,- per bulan, kalau satu keluarga ada 4 orang berarti Rp 3.600.000,- per bulan. Keadaan kemiskinan banyak disebabkan oleh banyak faktor, satu diantaranya adalah rendahnya pendidikan. Oleh karenanya, untuk mengubah kondisi kemiskinan harus dilakukan program pendidikan, pelatihan, pembelajaran dan inovasi masayarakat. Modul ini membahas tentang jalan keluar dari kemiskinan dengan memberdayakan kemampuan pikiran yaitu melalui program pembelajaran, kreativitas dan inovasi. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mempercepat penguasaan kekayaan sehingga terbebas dari kemiskinan. Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
JANGAN TAKUT KEMISKINAN
-
Slamet Wiyono
-
125 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; banyak penduduk negeri ini yang tergolong penduduk miskin yaitu berpenghasilan di bawah Rp 900 ribu,- per bulan, kalau satu keluarga ada 4 orang berarti Rp 3.600.000,- per bulan. Keadaan kemiskinan banyak disebabkan oleh banyak faktor, satu diantaranya adalah rendahnya pendidikan. Oleh karenanya, untuk mengubah kondisi kemiskinan harus dilakukan program pendidikan, pelatihan, pembelajaran dan inovasi masayarakat. Modul ini membahas tentang jalan keluar dari kemiskinan dengan memberdayakan kemampuan pikiran yaitu melalui program pembelajaran, kreativitas dan inovasi. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran untuk mempercepat penguasaan kekayaan sehingga terbebas dari kemiskinan.
Selamat membaca dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.