Buku Digital
 

LAKSANAKAN SHOLAT, TUNAIKAN ZAKAT

LAKSANAKAN SHOLAT, TUNAIKAN ZAKAT

Assalamu'alaikum wr.wb. Para shahabat pembelajar, kaum muslimin wal muslimat, sholat dan zakat secara berpasangan diwajibkan Allah kepada kita. Namun, juga dianjurkan oleh Allah dan Rasul SAW, kita laksanakan sholat dan menunaikan pembayaran infaq/shadaqah, wakaf dan hibah untuk bekal pulang kampung akhirat, menuju surga Allah yang penuh nikmat. Module ini membahas tentang sholat dan zakat, infaq/shadaqah, wakaf dan hibah sebagai bekal ilmu agama Islam kita guna melandasi praktek sholat dan zakat kita. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah melaksanakan kewajiban sholat dan menunaikan zakat. Selamat membaca dan mempraktekkaannya dalam kehidupan sehari-hari. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 21.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
LAKSANAKAN SHOLAT, TUNAIKAN ZAKAT
-
Slamet Wiyono
-
193 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Para shahabat pembelajar, kaum muslimin wal muslimat, sholat dan zakat secara berpasangan diwajibkan Allah kepada kita. Namun, juga dianjurkan oleh Allah dan Rasul SAW, kita laksanakan sholat dan menunaikan pembayaran infaq/shadaqah, wakaf dan hibah untuk bekal pulang kampung akhirat, menuju surga Allah yang penuh nikmat. Module ini membahas tentang sholat dan zakat, infaq/shadaqah, wakaf dan hibah sebagai bekal ilmu agama Islam kita guna melandasi praktek sholat dan zakat kita. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah melaksanakan kewajiban sholat dan menunaikan zakat. Selamat membaca dan mempraktekkaannya dalam kehidupan sehari-hari.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.