Buku Digital
 

JADIKANLAH SABAR DAN SHOLAT TUK DAPATKAN PERTOLONGAN ALLAH

JADIKANLAH SABAR DAN SHOLAT TUK DAPATKAN PERTOLONGAN ALLAH

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar, kaum muslimin dan muslimat; sebagai manusia pasti kita mempunyai permasalahan hidup baik pribadi, keluarga, pekerjaan, bisnis, dsb, dan ini semua memerlukan penyelesaian. Allah telah memberikan sarana untuk mendapatkan pertolonganNya yaitu melalui SABAR DAN SHOLAT. Module ini berisi tentang ilmu sabar dan sholat untuk meraih pertolongan Allah SWT. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah dan cepat memperoleh pertolongan Allah sesuai yang kita butuhkan. Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 20.900

Rp. 17.900 (Khusus Member Premium)
-
JADIKANLAH SABAR DAN SHOLAT TUK DAPATKAN PERTOLONGAN ALLAH
-
Slamet Wiyono
-
105 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat pembelajar, kaum muslimin dan muslimat; sebagai manusia pasti kita mempunyai permasalahan hidup baik pribadi, keluarga, pekerjaan, bisnis, dsb, dan ini semua memerlukan penyelesaian. Allah telah memberikan sarana untuk mendapatkan pertolonganNya yaitu melalui SABAR DAN SHOLAT. Module ini berisi tentang ilmu sabar dan sholat untuk meraih pertolongan Allah SWT. Di akhir module, diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah dan cepat memperoleh pertolongan Allah sesuai yang kita butuhkan.
Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan Anda.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.