Buku Digital
 

ZAKAT, INFAQ/SHADAQAH, WAKAF, HIBAH (ZISWAH)

ZAKAT, INFAQ/SHADAQAH, WAKAF, HIBAH (ZISWAH)

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat kaum muslimin wal muslimah, zakat adalah kewajiban kita sebagai muslim yaitu bagian dari rukun Islam. Mari kita pelajari ketentuan hukum syariahnya dan tatacara perhitungannya, baik zakat maal, zakat fithrah, infaq/shadaqah, wakaf maupun hibah. Di akhir module ini diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah dan ikhlas melaksanakan ibadah zakat, infaq/shadaqah, wakaf dan hibah sehingga kita mudah memperoleh derajad taqwa dan akhirnya nanti di akhirat mendapat surga Allah SWT. Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan kita. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 19.900

Rp. 17.900 (Khusus Member Premium)
-
ZAKAT, INFAQ/SHADAQAH, WAKAF, HIBAH (ZISWAH)
-
Slamet Wiyono
-
162 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Shahabat kaum muslimin wal muslimah, zakat adalah kewajiban kita sebagai muslim yaitu bagian dari rukun Islam. Mari kita pelajari ketentuan hukum syariahnya dan tatacara perhitungannya, baik zakat maal, zakat fithrah, infaq/shadaqah, wakaf maupun hibah. Di akhir module ini diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah dan ikhlas melaksanakan ibadah zakat, infaq/shadaqah, wakaf dan hibah sehingga kita mudah memperoleh derajad taqwa dan akhirnya nanti di akhirat mendapat surga Allah SWT.
Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan kita.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.