Buku Digital
 

MESIN TURBO PENDONGKRAK KINERJA EXECUTIVE

MESIN TURBO PENDONGKRAK KINERJA EXECUTIVE

Assalamuálaikum wr.wb Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kinerja pribadi dalam berkarir sangat penting karena akan menentukan jenjang karir menuju puncak karir. Untuk menghasilkan kinerja yang selalu baik diperlukan usaha-usaha yang kreatif dan inovatif. Modul ini memberikan ilmu tentang pencapaian kinerja pribadi dengan MESIN TURBO PENDONGKRAK KINERJA yaitu melalui teknik pemrograman pikiran dan mesin turbo yang lain. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran sebagai mesin turbo pendongkrak kinerja, yang sudah terbukti ampuh dan efektif. Selamat membaca dan mempraktekkan di organisasi / perusahaan Anda. Wassalamuálaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
MESIN TURBO PENDONGKRAK KINERJA EXECUTIVE
-
Slamet Wiyono
-
107 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah; kinerja pribadi dalam berkarir sangat penting karena akan menentukan jenjang karir menuju puncak karir. Untuk menghasilkan kinerja yang selalu baik diperlukan usaha-usaha yang kreatif dan inovatif. Modul ini memberikan ilmu tentang pencapaian kinerja pribadi dengan MESIN TURBO PENDONGKRAK KINERJA yaitu melalui teknik pemrograman pikiran dan mesin turbo yang lain. Di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran sebagai mesin turbo pendongkrak kinerja, yang sudah terbukti ampuh dan efektif.
Selamat membaca dan mempraktekkan di organisasi / perusahaan Anda.
Wassalamuálaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.