Buku Digital
 

PILIH SURGA SESUKA ANDA

PILIH SURGA SESUKA ANDA

Assalamu'alaikum wr.wb. Para shahabat pembelajar yang dirahmati Allah SWT, ternyata Rasul SAW memberikan pilihan kepada kita untuk memilih surga yang dikehendaki dan alhamdulillah, kita dapat memasuki surga melalui beberapa pintu melalui amal ibadah kita. Modul ini menjelaskan tentang persyaratan umum dan khusus untuk memasuki surga Allah dan di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah meningkatkan iman dan taqwa melalui amal ibadah kita. Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 20.900

Rp. 18.900 (Khusus Member Premium)
-
PILIH SURGA SESUKA ANDA
-
Slamet Wiyono
-
147 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Para shahabat pembelajar yang dirahmati Allah SWT, ternyata Rasul SAW memberikan pilihan kepada kita untuk memilih surga yang dikehendaki dan alhamdulillah, kita dapat memasuki surga melalui beberapa pintu melalui amal ibadah kita. Modul ini menjelaskan tentang persyaratan umum dan khusus untuk memasuki surga Allah dan di akhir modul diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita mudah meningkatkan iman dan taqwa melalui amal ibadah kita.
Selamat mempelajari dan mempraktekkan dalam kehidupan kita sehari-hari. Semoga kita nanti di akhirat mendapatkan surga Allah, insyaa Allah tanpa hisab berkat rahmat dan pertolongan Allah SWT, Aamiin.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.