Buku Digital
 

IBADAH UMROH DAN HAJI

IBADAH UMROH DAN HAJI

Assalamu'alaikum wr.wb. Para calon jamaah haji / umroh yang dirahmati Allah, setiap muslim pasti menginginkan segera dapat menunaikan ibadah haji atau umroh, namun kita harus bersabar menunggu yang cukup lama untuk dapat berangkat ke tanah suci. Sebelum dapat berangkat, sangat baik kalau mempersiapkan diri dengan maksimal, yang terkati pembiayaan, kesehatan serta keilmuan haji / umroh. Emodule ini hadir untuk membantu para calon haji / umroh untuk persiapan kelimuannya sebelum berangkat haji / umroh. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan dan dapat cepat berangkat haji / umroh oleh Allah SWT. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
IBADAH UMROH DAN HAJI
-
Slamet Wiyono
-
144 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb.
Para calon jamaah haji / umroh yang dirahmati Allah, setiap muslim pasti menginginkan segera dapat menunaikan ibadah haji atau umroh, namun kita harus bersabar menunggu yang cukup lama untuk dapat berangkat ke tanah suci. Sebelum dapat berangkat, sangat baik kalau mempersiapkan diri dengan maksimal, yang terkati pembiayaan, kesehatan serta keilmuan haji / umroh. Emodule ini hadir untuk membantu para calon haji / umroh untuk persiapan kelimuannya sebelum berangkat haji / umroh. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan dan dapat cepat berangkat haji / umroh oleh Allah SWT.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.