Buku Digital
 

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA

BERBAKTI KEPADA ORANG TUA

Assalamuálaikum wr.wb Para shahabat pembelajar, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin. Di zaman seperti sekarang ini, banyak anak yang jatuh pada perbuatan durhaka kepada orang tua baik karena ketidaktahuan atau kesengajaan. Hal ini sangat disayangkan karena hal ini termasuk perbuatan yang berdosa besar. Modul ini hadir untuk kita agar kita dapat mengetahui ilmu tentang berbakti kepada orang tua dengan benar dan kita dapat mempraktekkan dengan maksimal. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita dapat berbakti kepada orang tua dengan benar, maksimal dan istiqomah mempraktekkannya. Selamat mempelajari dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
BERBAKTI KEPADA ORANG TUA
-
Slamet Wiyono
-
91 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamuálaikum wr.wb
Para shahabat pembelajar, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT, aamiin.  Di zaman seperti sekarang ini, banyak anak yang jatuh pada perbuatan durhaka kepada orang tua baik karena ketidaktahuan atau kesengajaan. Hal ini sangat disayangkan karena hal ini termasuk perbuatan yang berdosa besar. Modul ini hadir untuk kita agar kita dapat mengetahui ilmu tentang berbakti kepada orang tua dengan benar dan kita dapat mempraktekkan dengan maksimal. Di akhir modul, diberikan teknik pemrograman pikiran agar kita dapat berbakti kepada orang tua dengan benar, maksimal dan istiqomah mempraktekkannya.
Selamat mempelajari dan mempraktekkannya.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.