Buku Digital
 

PENYUSUNAN DAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH

PENYUSUNAN DAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH

Seiring dengan perkembangan ekonomi dan bisnis syariah di Indonesia, menuntut tersedianya sistem akuntansi yang sesuai dengan Islam. Ikatan Akuntan Indonesia telah menerbitkan berbagai standar akuntansi keuangan untuk mengatur tata cara pembukuan entitas syariah maupun transaksi syariah pada entitas konvensional.


Rp. 39.990

Rp. 37.490 (Khusus Member Premium)
-
PENYUSUNAN DAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH
-
Slamet Wiyono
-
182 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

PENYUSUNAN DAN ANALISIS LAPORAN KEUANGAN BANK SYARIAH

Assalamuálaikum Wr.Wb

Seiring dengan perkembangan ekonomi dan bisnis syariah di Indonesia, menuntut tersedianya sistem akuntansi yang sesuai dengan Islam. Ikatan Akuntan Indonesia telah menerbitkan berbagai standar akuntansi keuangan untuk mengatur tata cara pembukuan entitas syariah maupun transaksi syariah pada entitas konvensional. Standar akuntansi keuangan syariah menitik beratkan pada pendekatan transaksi syariah. Buku ini khusus menjelaskan apa dan bagaimana menyusun laporan keuangan bank syariah berdasarkan PSAK No. 101 tentang Laporan Keuangan Syariah dan teknik analisis laporan keuangan bank syariah. Buku ini dapat diterapkan pada entitas bank syariah maupun entitas bank lain yang bertansaksi syariah. Buku ini sangat tepat untuk dipelajari  mahasiswa pada tingkat D1 hingga S2, maupun praktisi syariah dan analis laporan keuangan.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

Isi Buku dan Total Halaman: 182 halaman.

Buku ini terdiri dari 2 Bagian, yaitu:

1.Penyusunan Laporan Keuangan Bank Syariah dan contoh soal berjawab

2. Analisis Laporan Keuangan Bank Syariah dan contoh soal-berjawab

5 Kelebihan dari Buku ini adalah:

1.  Bahasa sederhana, sehingga mudah dipahami dan dikuasai.

2.  Disediakan Ilustrasi Soal-Berjawab, sehingga semakin menguatkan pemahaman dan penguasaan materi disetiap babnya.

3.  Jumlah halaman tidak banyak, sehingga dapat dipelajari dengan waktu yang tidak lama.

4.  Materi cukup ringkas sehingga langsung dapat dipahami inti dari emodule ini.

5.  Harga sewa sangat terjangkau dan materi selalu ter-update.

Wassalamuálaikum wr.wb
Manajemen.


Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.