Buku Digital
 

 ORANG BERTAQWA HADIAHNYA SURGA DAN REJEKI TAK DISANGKA

ORANG BERTAQWA HADIAHNYA SURGA DAN REJEKI TAK DISANGKA

Orang bertaqwa ternyata diberikan hadiah oleh Allah SWT berupa Surga nanti di akhirat dan jalan keluar setiap ada masalah serta Allah memberikan rejeki yang tak disangka-sangka oleh manusia. Module ini sangat penting dibaca dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai amal ibadah sehingga kita menjadi orang yang bertaqwa, sehingga hadiah-hadiah dapat kita dapatkan. Wassalamuálaikum Manajemen.


Rp. 24.900

Rp. 19.900 (Khusus Member Premium)
-
ORANG BERTAQWA HADIAHNYA SURGA DAN REJEKI TAK DISANGKA
-
Slamet Wiyono
-
149 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2021




Deskripsi Lengkap
Orang bertaqwa ternyata diberikan hadiah oleh Allah SWT berupa Surga nanti di akhirat dan jalan keluar setiap ada masalah serta Allah memberikan rejeki yang tak disangka-sangka oleh manusia.
Modul ini membahas tentang dalil taqwa, indikator orang yang bertaqwa, ganjaran bagi orang bertaqwa, jenis surga bagi orang bertaqwa, rejeki dari Allah serta pemrograman pikiran agar kita bisa menjadi orang yang selalu meningkat ketaqwaan kita kepada Allah SWT.
Module ini sangat penting dibaca dan dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari sebagai amal ibadah sehingga kita menjadi orang yang bertaqwa, sehingga hadiah-hadiah dapat kita dapatkan.  Semoga impian kita dapat dicapainya, aamiin.
Wassalamuálaikum
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.