Buku Digital
 

Hijrah Bisnis Kaum Milenial

Hijrah Bisnis Kaum Milenial

Kita belum dikatakan masuk Islam secara kaffah apabila bisnis yang dilakukan masih mengabaikan rambu-rambu syariah, diantaranya rambu HALAL DAN HARAM. Agar kita termasuk orang yang bertaqwa maka kita harus menjalani Islam dan kehidupan dengan melaksanakan perintah Allah dan meninggalkan larangannya, termasuk dalam bisnis


Rp. 24.900

Rp. 22.900 (Khusus Member Premium)
-
Hijrah Bisnis Kaum Milenial
-
Slamet Wiyono
-
150 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

Assalamu'alaikum wr.wb

Kita belum dikatakan masuk Islam secara kaffah apabila bisnis yang dilakukan masih mengabaikan rambu-rambu syariah, diantaranya rambu HALAL DAN  HARAM. Agar kita termasuk orang yang bertaqwa maka kita harus menjalani Islam dan kehidupan dengan melaksanakan perintah Allah dan meninggalkan larangannya, termasuk dalam bisnis. Apabila di masa lalu kita masih belum kaffah (totalitas) mengikuti syariah maka saatnya sekarang dan ke depannya kita harus HIJRAH DALAM BISNIS kita. Buku ini memberikan ilmu dan informasi bagaimana kita menjalani bisnis yang sesuai syariah dan bagaimana mencapai sukses dalam bisnis syariah sehingga memperoleh keberkahan dan kekayaan. Selamat membaca dan mempraktekkan ilmu yang ada dalam buku ini. Anda diberikan contoh praktis bagaimana menerapkan KALIMAT DOÁ SUGESTI sebagai THE MAGIC WORD yaitu kalimat yang mustajab dimana doá kita Insyaa Allah cepat dikabulkan Allah SWT. SELAMAT MEMBACA DAN MEMPRAKTEKKAN DALAM BISNIS SYARÍ ANDA, LEBIH MUDAH, LEBIH CEPAT HASILNYA. INSYAA ALLAH.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

ISI DAN JUMLAH HALAMAN EMODULE: HANYA 203 HALAMAN

ISI EMODULE:

1. Hijrah bisnis

2. Apa Bisnis Syariah 

3. Apa Jenis-Jenis Akad Dalam Bisnis Syariah

4. BAGAIMANA menjadi pebisnis syariah yang Sukses dengan MEMPROGRAM PIKIRAN ANDA (Kalimat Doá Sugesti -- The Magic Word--Kalimat Mustajab).

5. Kiat Sukses Bisnis Nabi Muhammad SAW dan Abdurrahman bin Áuf

6. CONTOH-CONTOH PRAKTIS memprogram pikiran untuk menjadi Pebisnis yang Sukses.

5 KELEBIHAN ELECTRONIC-MODULE INI:

1. Jumlah halaman tidak terlalu banyak, sehingga Anda cepat selesai membaca dan memahaminya.

2.  Bahasanya sangat mudah dipahami.

3.  Contoh-contoh pemrograman pikiran sangat sederhana bahasanya sehingga mudah dipraktekkan.

4.  Pemrograman pikiran pada hakekatnya adalah Kalimat Do'a Sugesti sehingga setiap do'a pasti    

     dikabulkan Allah di waktu mendatang.

5.  Harga terjangkau oleh mahasiswa dan kaum milenial dan materi selalu di-update.

Wassalamuálaikum wr.wb
Manajemen.


Ulasan Produk
Adi Sumaryadi
Adi Sumaryadi - Selasa, 11 Mei 2021 08:47 WIB

Kita belum dikatakan masuk Islam secara kaffah apabila bisnis yang dilakukan masih mengabaikan rambu-rambu syariahKita belum dikatakan masuk Islam secara kaffah apabila bisnis yang dilakukan masih mengabaikan rambu-rambu syariahKita belum dikatakan masuk Islam secara kaffah apabila bisnis yang dilakukan masih mengabaikan rambu-rambu syariah

Adi Sumaryadi
Adi Sumaryadi - Selasa, 11 Mei 2021 08:46 WIB

123123