Buku Digital
 

HIDUP  HAPPY DAN SEJAHTERA SELAMANYA

HIDUP  HAPPY DAN SEJAHTERA SELAMANYA

Di dunia ini ada 4 kelompok manusia, pertama, orang yang BAHAGIA di dunia dan juga nanti BAHAGIA di akhirat masuk surga; ke dua, orang yang BAHAGIA di dunia tetapi di akhirat SENGSARA; ke tiga orang yang di dunia SENGSARA hidupnya namun di akhirat BAHAGIA ; dan ke empat, orang yang di dunia hidupnya SENGSARA dan di akhirat juga SENGSARA masuk neraka. Alangkah kasihannya orang tipe ke empat ini. Kita pasti menginginkan hidup di dunia bahagia dan di akhirat masuk surga. Buku ini hadir untuk memberikan ilmu dan amalan yang apabila kita kerjakan insyaa Allah kita dapat menjadi hamba yang bahagia di dunia dan di akhirat masuk surga.


Rp. 34.900

Rp. 29.900 (Khusus Member Premium)
-
HIDUP  HAPPY DAN SEJAHTERA SELAMANYA
-
Slamet Wiyono
-
307 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

HIDUP  HAPPY DAN SEJAHTERA SELAMANYA

Assalamu'alaikum wr.wb

Di dunia ini ada 4 kelompok manusia, pertama, orang yang BAHAGIA di dunia dan juga nanti BAHAGIA di akhirat masuk surga; ke dua, orang yang BAHAGIA di dunia tetapi di akhirat SENGSARA; ke tiga orang yang di dunia SENGSARA hidupnya namun di akhirat BAHAGIA ; dan ke empat, orang yang di dunia hidupnya SENGSARA dan di akhirat juga SENGSARA masuk neraka. Alangkah kasihannya orang tipe ke empat ini. Kita pasti menginginkan hidup di dunia bahagia dan di akhirat masuk surga. Buku ini hadir untuk memberikan ilmu dan amalan yang apabila kita kerjakan insyaa Allah kita dapat menjadi hamba yang bahagia di dunia dan di akhirat masuk surga. Dengan  bekal ilmu kebahagiaan ini, diharapkan setiap warga negara Indonesia dapat meningkatkan kreatifitas, inovasi, produktifitas bisnis dan karir sehingga dapat meningkatkan kekayaan, kemakmuran dan kesejahteraan hidup kita semua.  Buku ini dilengkapi dengan Kalimat Do'a Sugesti yang dapat memotivasi diri kita untuk dapat selalu meningkatkan amal ibadah dan usaha untuk menggapai hidup yang lebih bahagia dan berkontribusi kesejahteraan keluarga dan kemajuan negara kita tercinta.  SELAMAT MEMBACA DAN MENGAMALKAN, LEBIH MUDAH LEBIH CEPAT HASIL KEMAJUAN NEGARA KITA, INSYAA ALLAH.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PADA PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

Isi dan Jumlah Halaman: 307 halaman

Buku ini terdiri dari 6 Bab, yaitu:

1. Falsafah Hidup Islami

2. Modal Dasar Kehidupan

3. Kebahagiaan Hidup

4.  Kekayaan dan Kesejahteraan Hidup

5.  Tuntunan Mengelola Potensi Diri

6.  What Next? Apa Yang Harus Dikerjakan. Do what you think, think what you do!!

5 Kelebihan dari Buku ini adalah:

1.  Bahasa sederhana, sehingga mudah dipahami dan dikuasai

2.  Setiap Bab diberikan Kalimat Doá Sugesti, sehingga menjadikan pembaca lebih mudah memahami dan menguasai materi buku ini

3.  Sumber ilmu dari Al Qur'an dan Hadist sehingga tidak diragukan kebenarannya.

4.  Jumlah halaman tidak terlalu banyak sehingga cepat selesai dibaca dan diulangi lagi. Keanggotaan selamanya sehingga kalau buku direvisi maka tetap dapat mengakses buku yang edisi baru.

5.  Biaya  sewa Keanggotaan untuk Buku sangat terjangkau.

Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen. 

 


Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.