Buku Digital
 

SELALU KREATIF DAN  PRODUKTIF DI MASA AKTIF MAUPUN DI MASA PENSIUN

SELALU KREATIF DAN  PRODUKTIF DI MASA AKTIF MAUPUN DI MASA PENSIUN

Betapa banyak orang yang sudah mulai bekerja akan tetapi terasa kurang produktif. Hal ini ditandai dengan target pekerjaan tidak selesai, target penjualan tidak tercapai, target biaya terlampaui sehingga terjadi pemborosan biaya dan juga target laba tidak tercapai. Hal ini menunjukkan kinerja yang kurang baik bagi karyawan tersebut. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak hal, bisa karena kurang happy di rumah, di kantor, di jalan dan lainnya sehingga berpengaruh terhadap kreatifitas dan inovasi. Dalam buku ini diberikan ilmu dan kiat-kiat untuk menjadi karyawan yang happy agar produktivitas kerja dapat meningkat. Teknik ini sangat mudah dan sangat efektif, karena berupa Kalimat Do'a Sugesti yaitu kalimat do'a seolah-oleh yang kita do'akan sudah dikabulkan oleh Allah SWT. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Sukses untuk Anda.!!!


Rp. 29.900

Rp. 26.900 (Khusus Member Premium)
-
SELALU KREATIF DAN  PRODUKTIF DI MASA AKTIF MAUPUN DI MASA PENSIUN
-
Slamet Wiyono
-
226 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

SELALU KREATIF DAN  PRODUKTIF DI MASA AKTIF MAUPUN DI MASA PENSIUN

Assalamuálaikum Wr.Wb

Betapa banyak orang yang sudah mulai bekerja akan tetapi terasa kurang produktif. Hal ini ditandai dengan target pekerjaan tidak selesai, target penjualan tidak tercapai, target biaya terlampaui sehingga terjadi pemborosan biaya dan juga target laba tidak tercapai. Hal ini menunjukkan kinerja yang kurang baik bagi karyawan tersebut. Hal ini dapat disebabkan oleh banyak hal, bisa karena kurang happy di rumah, di kantor, di jalan dan lainnya sehingga berpengaruh terhadap kreatifitas dan inovasi. Dalam buku ini diberikan ilmu dan kiat-kiat untuk menjadi karyawan yang happy agar produktivitas kerja dapat meningkat. Teknik ini sangat mudah dan sangat efektif, karena berupa Kalimat Do'a Sugesti yaitu kalimat do'a seolah-oleh yang kita do'akan sudah dikabulkan oleh Allah SWT.

Juga bagi saudaraku yang segera memasuki masa pensiun atau bahkan sudah pensiun, buku ini juga memberikan berberapa ilmu praktis yang dapat diterapkan di masa pensiun sehingga tetap happy dan pruduktif sehingga hidup terasa sangat membahagiakan bagi keluarga. Kalimat do'a sugesti untuk mensugesti pikiran juga diberikan kepada Anda yang segera memasuki masa pensiun ataupun yang sudah memasuki masa pensiun.

Saya yakin Anda semua mendambakan KARIR YANG CEMERLANG, sehingga sudah selayaknya Anda MEMBACA DAN MEMPRAKTEKKAN ILMU di dalam buku ini. Selamat membaca dan  cepat mempraktekkan, saya berdoá Anda PASTI LEBIH CEPAT SUKSES, LEBIH CEPAT HAPPY, LEBIH CEPAT KAYA dengan seijin Allah dan menjadi hamba yang mulia. Aamiin ya rabbal álamiin.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PENYEDIAAN EBOOK

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

ISI DAN JUMLAH HALAMAN BUKU: 226 Halaman.

 BUKU INI TERDIRI DARI 4 BAGIAN YAITU:

  1. BAGIAN 1: BAHAGIA PRASYARAT KREATIFITAS DAN PRODUKTIFITAS
  2. BAGIAN 2: KREATIFITAS DAN INOVASI
  3. BAGIAN 3: KREATIF DAN PRODUKTIF DI MASA AKTIF
  4. BAGIAN 4: HAPPY, KREATIF  DAN PRODUKTIF DI MASA PENSIUN

5 KELEBIHAN DARI BUKU INI:

  1. Dalam buku ini dilengkapi dengan Kalimat Doá Sugesti, sehingga Anda  lebih cepat menguasai materi buku ini dan Insyaa Allah juga lebih cepat mencapai impian hidup Anda.
  2. Buku ini berisi ilmu terapan yang mudah diaplikasikan oleh pembelajar dan pembaca buku ini.
  3. Berisi ilmu yang lengkap, yang dapat diaplikasikan dalam mencapai  kebahagiaan dan produktivitas kerja baik Anda yang masih aktif maupun yang sudah pensiun.
  4. Buku ini memberikan tuntunan praktis melakukan Do'a Sugesti yang mendorong doa Anda cepat dikabulkan oleh Allah SWT.
  5. Harga sewa sangat terjangkau dan materi selalu ter-update.
Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.