Buku Digital
 

AUDIT & ASSURANCE #2

AUDIT & ASSURANCE #2

Untuk menjadi seorang Auditor, diperlukan keahlian teknis Audit baik audit keuangan maupu non keuangan. Mahasiswa S1 Akuntansi sebelum menyelesaikan studinya pasti harus lulus matakuliah Pemeriksaan Akuntansi dan Jasa Penjaminan I dan II. Buku ini membahahas Pemeriksaan Akuntansi dan Jasa Penjaminan 2 yang dipelajari mahasiswa semester 5. Buku ini mengantarkan mahasiswa untuk mempelajari Audit dengan bahasa Inggris sehingga mahasiswa akan jauh lebih mudah memahami dan menguasai matakuliah Auditing. Selamat belajar, sukses untuk Anda.!!!


Rp. 49.990

Rp. 47.490 (Khusus Member Premium)
-
AUDIT & ASSURANCE #2
-
Slamet Wiyono
-
163 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

PEMERIKSAAN AKUNTANSI DAN JASA PENJAMINAN #2 (AUDIT#2)

Assalamu'alikum Wr.Wb

Untuk menjadi seorang Auditor, diperlukan keahlian teknis Audit baik audit keuangan maupu non keuangan. Mahasiswa S1 Akuntansi sebelum menyelesaikan studinya pasti harus lulus matakuliah Pemeriksaan Akuntansi dan Jasa Penjaminan I dan II. Buku ini membahahas Pemeriksaan Akuntansi dan Jasa Penjaminan 2 yang dipelajari mahasiswa semester 5. Buku ini mengantarkan mahasiswa untuk mempelajari Audit dengan bahasa Inggris sehingga mahasiswa akan jauh lebih mudah memahami dan menguasai matakuliah Auditing.

Buku ini juga diberikan soal untuk latihan sehingga pemahaman Anda akan semakin mendalam dan tinggi penguasaan buku ini.  Setiap bab buku ini diberikan Kalimat Do'a Sugesti yang membantu Anda percepatan Anda dalam memahami dan menguasai mata kuliah ini. SELAMAT BELAJAR, LEBIH MUDAH, LEBIH MENYENANGKAN.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PADA PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

JUMLAH HALAMAN EBOOK:  163 HALAMAN

ISI EBOOK:

Bab 1. Audit atas Penjualan dan Penerimaan Uang

Bab 2.  Audit atas Piutang Usaha

Bab 3. Audit atas Pembelian  dan Pembayaran  serta Utang

Bab 4.  Audit atas Aset Tetap, Biaya Dibayar Di Muka, Utang Yang Masih Harus Dibayar dan  Siklus Laba/Rugi.

Bab 5. Audit atas Siklus Penggajian dan Personalia.

Bab 6. Audit atas Persediaan.

Bab 7. Audit atas Perolehan Modal.

Bab 8. Audit Kas dan Instrumen Keuangan.

Bab 9. Penyelesaian Audit.

5 KELEBIHAN ELECTRONIC-BOOK INI:

1. Jumlah halaman tidak terlalu banyak, sehingga Anda cepat selesai membaca dan memahaminya.

2.  Bahasanya sederhana sehingga sangat mudah dipahami.

3.  Contoh-contoh sederhana dan mudah dicerna, dipahami dan dikuasai.

4.  Dengan diberikannya Soal-Soal maka Anda dapat  melatih diri sehingga leibih memahami secara utuh matakuliah  Pemeriksaan  Akuntansi dan Jasa Penjaminan#2 ini.

5. Harga sewa sangat terjangkau dan materi selalu ter-update.

Wassalamu'alaikum wr.wb
Manajemen.


Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.