Buku Digital
 

KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA KUALITAS, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN DI ATAS

KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA KUALITAS, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN DI ATAS

Assalamu'alaikum wr.wb. Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, kepemimpinan dan budaya kualitas secara teori dapat meningkatkan kinerja bisnis baik masa kini sampai nanti. Modul ini membahas tentang kepemimpinan dan budaya kualitas serta dampaknya terhadap kinerja bisnis Anda. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan teori kepemimpinan, budaya kualitas dan peningkatan kinerja bisnis masa kini sampai nanti. Selamat membaca dan mempraktekkannya. Wassalamu'alaikum wr.wb. Manajemen.


Rp. 22.900

Rp. 20.900 (Khusus Member Premium)
-
KEPEMIMPINAN DAN BUDAYA KUALITAS, JADIKAN KINERJA BISNIS SEMAKIN DI ATAS
-
Slamet Wiyono
-
198 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2022




Deskripsi Lengkap
Assalamu'alaikum wr.wb. 
Shahabat pembelajar yang dirahmati Allah, kepemimpinan dan budaya kualitas secara teori dapat meningkatkan kinerja bisnis baik masa kini sampai nanti. Modul ini membahas tentang kepemimpinan dan budaya kualitas serta dampaknya terhadap kinerja bisnis Anda. Di akhir module diberikan teknik pemrograman pikiran untuk kemudahan menerapkan teori kepemimpinan, budaya kualitas dan peningkatan kinerja bisnis masa kini sampai nanti.
Selamat membaca dan mempraktekkannya. SEMOGA BISNIS ANDA SELALU BERKINERJA DI ATAS TARGET YANG ANDA HARAPKAN, MASA KINI SAMPAI NANTI, AAMIIN.
Wassalamu'alaikum wr.wb.
Manajemen.

Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.