Buku Digital
 

SIKLUS AKUNTANSI BANK SYARIAH

SIKLUS AKUNTANSI BANK SYARIAH

Siklus Akuntansi pertama kali dipelajari mahasiswa fakultas ekonomi adalah pada waktu kuliah di semester pertama, yang diterapkan pada perusahaan jasa dan dagang. Untuk penerapan pada bank syariah belum diajarkan karena dasar bisnis syariahnya belum diajarkan. Emodule ini hadir untuk memberikan pemahaman kepada para mahasiswa dan juga praktisi bank syariah, yaitu bagaimana  menyelesaikan siklus akuntansi untuk bank syariah mulai dari jurnal transaksi sampai dengan membuat neraca saldo setelah penutupan.


Rp. 39.990

Rp. 37.490 (Khusus Member Premium)
-
SIKLUS AKUNTANSI BANK SYARIAH
-
Slamet Wiyono
-
190 halaman
PT. Saleema Amal Mulia Bhakti Indonesiajaya
2020




Deskripsi Lengkap

SIKLUS AKUNTANSI BANK SYARIAH

Assalamuálaikum Wr.Wb

Siklus Akuntansi pertama kali dipelajari mahasiswa fakultas ekonomi adalah pada waktu kuliah di semester pertama, yang diterapkan pada perusahaan jasa dan dagang. Untuk penerapan pada bank syariah belum diajarkan karena dasar bisnis syariahnya belum diajarkan. Emodule ini hadir untuk memberikan pemahaman kepada para mahasiswa dan juga praktisi bank syariah, yaitu bagaimana  menyelesaikan siklus akuntansi untuk bank syariah mulai dari jurnal transaksi sampai dengan membuat neraca saldo setelah penutupan. Emodule ini dilengkapi dengan contoh soal-berjawab sehingga sangat membantu Anda untuk lebih memahami dan menguasai materi ini. Emodule ini sangat tepat untuk dipelajari  mahasiswa pada tingkat D1 hingga S2, maupun praktisi syariah.

AKAD / PERJANJIAN KEMITRAAN PENYEDIAAN EBOOK / EMODULE

  1. Akad kemitraan dalam penyediaan buku Ebook dan atau Emodule adalah akad / perjanjian SEWA-MENYEWA, BUKAN  AKAD JUAL-BELI.
  2. Dalam akad sewa-menyewa, mitra penyewa diberikan hak memanfaatkan ebook / emodule yang disewa untuk DIBACA, tidak diberikan bukunya atau filenya.
  3. Masa sewa, tidak dibatasi sepanjang website ini masih berkelanjutan, dan diniatkan untuk berkelanjutan sampai kapanpun.
  4. Mitra penyewa berhak mendapatkan ilmu yang uptodate (terbaru) dengan dikirimkannya secara berkala ke email mitra file ebook / emodule yang disewa.
  5. Mitra penyewa DILARANG menyebar-luaskan buku yang disewa kepada siapapun TANPA IJIN PENERBIT / MANAJEMEN.
  6. Apabila mitra setuju dengan ketentuan akad sewa-menyewa ini, maka dipersilahkan untuk melanjutkan transaksi, dengan membaca informasi selanjutnya dan mendaftar di kolom KERANJANG BELANJA.
  7. Terima kasih atas  kerjasamanya, semoga ilmu yang ada di dalam buku yang Anda sewa bermanfaat untuk kesuksesan di dunia dan di akhirat nanti, aamiin.

Isi Buku  dan Total Halaman: 190 halaman.

Buku ini terdiri dari 8 pokok bahasan, yaitu:

1. Membuat jurnal transaksi

2. Posting ke buku besar

3. Menyusun Neraca Saldo (setelah membuat jurnal penyesuaian)

4. Menyelesaikan Neraca Lajur

5. Menyusun Laporan Keuangan

6. Membuat  Jurnal Penutup

7. Membuat Jurnal Balik

8. Menyusun Neraca Saldo Setelah Penutupan.

 

5 Kelebihan dari Buku ini adalah:

1.  Bahasa sederhana, sehingga mudah dipahami dan dikuasai.

2.  Disediakan Ilustrasi Soal-Berjawab, sehingga semakin menguatkan pemahaman dan penguasaan materi.

3.  Jumlah halaman tidak banyak, sehingga dapat dipelajari dengan waktu yang tidak lama.

4.  Materi cukup ringkas sehingga langsung dapat dipahami inti dari emodule ini.

5.  Harga sewa sangat terjangkau dan materi selalu ter-update.

Wassalamuálaikum Wr.Wb.
Manajemen.


Ulasan Produk
Belum ada ulasan tentang produk ini, anda bisa memberikan ulasan apabila anda sudah pernah memesan atau membeli produk ini Silahkan Login terlebih dahulu untuk melakukan review.